I Love Her, I Really Do..





Why we love men
Banyak pria dan wanita gagal berkomunikasi, sering karena mereka tidak memiliki gagasan tentang apa yang disukai lawan jenis. Nah, ini adalah pendapat pihak wanita.

Kami mencintai lelaki karena mereka tidak dapat berpura-pura belum mencapai orgasme, bahkan jika mereka ingin menipu.

Karena mereka tidak akan pernah mengerti kami, bahkan jika mereka tetap mencoba.

Karena mereka masih mampu melihat kecantikan kami, bahkan ketika kami sendiri tidak mempercayainya.

Karena mereka memahami persamaan, politik, matematika dan ekonomi, tapi bukan hati wanita.

Karena mereka adalah kekasih yang hanya beristirahat ketika kami telah (atau berpura-pura telah) mendapatkan kenikmatan.

Karena mereka mampu mengangkat olahraga sampai wilayah berbatasan dengan agama.

Karena mereka tidak pernah takut akan kegelapan.

Karena mereka bersiteguh memasang alat-alat di luar batas kemampuannya, dan mengabdikan dirinya kepada hal ini dengan entusiasme yang sama dengan seorang dewasa yang merasa frustrasi jika tidak berhasil.

Karena mereka seperti buah delima: terbanyak bagian buah itu tak mungkin dicerna, tetapi biji benihnya enak.

Karena mereka tak pernah memberi komentar tentang apa yang mungkin dipikirkan tetangga.

Karena mereka selalu tahu apa yang sedang mereka pikirkan, dan ketika mereka membuka mulutnya mereka dengan tepat mengatakan apa yang kami imaginasikan mereka akan katakan.

Karena mereka tidak pernah bermimpi merusak dirinya dengan memakai sepatu tumit tinggi.

Karena mereka senang menjelajahi tubuh kami dan menaklukkan jiwa kami.

Karena seorang anak wanita berusia 14 tahun dapat meninggalkan mereka terdiam seribu bahasa, dan seorang wanita berusia 25 tahun dapat menjinakkan mereka tanpa usaha apa pun.

Karena mereka selalu tertarik kepada hal yang ekstrim: yang mewah atau yang asketis, prajurit atau rahib, artis atau jenderal.

Karena mereka benar-benar melakukan tiap hal yang mungkin untuk mencoba menyembunyikan kelemahan-kelemahannya.

Karena ketakutan seorang lelaki adalah tidak menjadi laki-laki (tak pernah terlintas dalam pikirannya seperti seorang wanita yang tidak ingin menjadi wanita).

Karena mereka selalu makan apa saja di piringnya, dan tidak merasa bersalah tentang hal itu.

Karena mereka amat senang terhadap hal-hal yang benar-benar tak menarik, seperti apa yang terjadi dalam pekerjaan, atau membuat mobil yang berbeda.

Karena mereka memiliki bahu tempat kami dapat mengistirahatkan kepala kami dan tidur tanpa banyak upaya.

Karena mereka berdamai dengan tubuhnya, kecuali untuk hal-hal kecil, sepele seperti kepala menjadi botak atau bertambah gemuk.

Karena mereka benar-benar berani di depan serangga.

Karena mereka tidak pernah berbohong tentang umurnya.

Karena meskipun mereka coba mendemonstrasikan segala sesuatu, mereka tidak dapat hidup tanpa seorang wanita.

Karena ketika kami katakan kepada seorang dari mereka ”Saya mencintaimu”, mereka selalu meminta kami menjelaskan dengan tepat bagaimana.

(Sumber gambar: www.masculineheart.blogspot.com)

Seorang pembaca, Kristen, menyatakan bahwa kita benar-benar tak tahu apa pun tentang kondrat wanita, dan mengirimkan daftar berikut ini:

1. Kami wanita dilahirkan sebagai detektif. Di mata kami, semua laki-laki adalah tersangka dan petualangannya akan berakhir setelah tertangkap – itu hanya masalah waktu.

2. Bahkan bila kami tidak mencintai seorang pria, mendengar “Saya mencintaimu” adalah sebuah minyak gosok bagi jiwa kami. Dan bila Anda tidak mengatakannya, kami akan prihatin dan menjadi sedih.

3. Hal yang sama berlaku untuk “kamu memang cantik”. Kurang dari dua detik untuk mengucapkan tiga kata magis ini, yang dapat mengubah mimpi buruk kami menjadi cerita dongeng yang nyata.

4. Jika kami bertanya pakaian apa yang harus kami pakai, jangan jengkel jika kami benar-benar mengenakan yang sebaliknya dari yang Anda pilih – itu adalah bagian kodrat kami.

5. Pada sebuah pesta kami dapat melihat sekilas seluruh ruangan kurang dari satu menit untuk menemukan apa yang menarik perhatian kami. Pandang sajalah.

6. Kami memikirkan seks dengan gairah yang sama seperti laki-laki – atau mungkin bahkan lebih banyak. Yang berbeda hanyalah kami tidak menunjukkannya.

7. Jika kami tidak segera menerima undangan makan malam atau kencan pertama, jangan khawatir – kami hanya perlu beberapa hari untuk mengurangi beberapa kg berat badan yang selalu kami rasakan menyusahkan hidup kami.

8. Wanita selalu ingat segala hal. JIka Anda bertanya kapan kita pernah bertemu, tak ada dari kami yang akan mengatakan ”pada sebuah pesta”. Kami akan mengatakan: ”Oh itu hari Selasa, langsung setelah makan malam di mana mereka melayani salad dan kuah ayam, dan Anda memakai sebuah blazer hitam dan sepatu mode baru, dan seterusnya.

9. Betapa pun banyaknya cinta yang mampu kami berikan, ada tujuh hari ketika kami ingin menjauhi setiap hal dan setiap orang. Anda memiliki dua pilihan: mengikat dirimu pada sebuah tiang lampu dan menunggu sampai guntur berlalu, atau pergi ke toko permata terdekat dan membeli sebuah hadiah. Kami menyarakan pilihan yang kedua.

10. Kami memiliki kekuatan penalaran yang sama banyak dengan laki-laki. Tetapi kami tidak perlu membuatnya jelas, jika Anda tidak ingin merasa tak aman. Wanita yang melakukannya hidupnya akan berakhir dalam kesendirian.

11. Kami menyukai semua jenis rambut pada tubuh laki-laki, walaupun memoles rambut dengan aneka bahan adalah siksaan yang kami inginkan.

12. Kami benci bermain cinta ketika kami tidak suka, tetapi bagaimana pun kami melakukannya, dan Anda tidak akan pernah dapat memperhatikan perbedaannya.

13. Bermainlah dengan hewan peliharaan dan anak-anak kami, dan kami akan bermain dengan Anda. Abaikan mereka, dan kami akan mengabaikan Anda juga.

14. Wanita dilengkapi dengan pandangan sinar-X. Kami dapat melihat kepada mata yang keras, gelap dan menemukan seorang anak bersembunyi di baliknya. Kami dapat memandang mata malaikat yang biru dan menemukan setan berbaring di sana. Kami tahu ketika laki-laki berpura-pura tidur karena capai atau – lebih jelas – ketika mereka berpura-pura tidak tidur dengan seorang wanita yang lain mana pun.

15. Tidak semua wanita menginginkan perkawinan dan anak-anak. Banyak yang hanya menghendaki orgasme dan hewan peliharaan.

16. Jika kelembutan itu tulus, ia dapat melelehkan hati yang keras.

17. Jika kami menghadapi masalah berdiskusi dengan Anda, janganlah coba memberi solusi, kami sudah memiliki satu solusi. Itu hanyalah satu tanda untuk mencegah suatu hubungan berakhir dalam kebosanan.

Jika Anda ingin berbagi tentang apa yang Anda suka tentang wanita, silahkan tambahkan komentar Anda.
Labels:
0 Responses

Post a Comment


Followers