I Love Her, I Really Do..





Hai Lelaki, Jangan Pernah Ucapkan Ini !!
Lelaki dianggap kurang sensitif dibandingkan wanita dan terkadang ucapan yang keluar adalah ungkapan kejujurannya. Tapi kejujuran ini berdampak buruk bagi teman kencan kamu yaitu membuat pasangannya kecewa dan berlari meninggalkan kamu.

Karena itu, jadilah lelaki yang disukai wanita dengan mempelajari bagaimana mengatakan sesuatu di saat yang tepat. Berbohong putih, untuk mengatakan kebohongan yang menyelamatkan hubungan, terkadang harus dilakukan.

Ada beberapa hal yang memang pantang untuk kamu katakan. Simak apa-apa saja :

Yang pertama adalah mengatakan dia mirip ibunya bagi dia sama dengan mengatakan kulit wajahnya sudah keriput seperti ibunya dan akan sangat menyakitkan. Tapi jika itu sudah terkatakan sebaiknya ganti arah pembicaraan.

Yang kedua adalah janganlah kamu katakan jika kamu lupa pada janji yang telah kamu ucapkan. Atau kamu lupa pada hari ulang tahunnya. Bagi sebagian lelaki mungkin dilupakan ulang tahun bukan masalah. Tapi bagi perempuan tidak akan dapat diterima. Cara terbaik adalah minta maaf, cukup katakan alasan yang masuk akal dan ajak berdamai dengan mengatakan hal-hal yang membuatnya senang. Ada baiknya bila kamu mengganti sesuatu yang membuatnya terkejut sehingga dia merasa senang.

Ketiga adalah membicarakan berat badannya, usia dalam beberapa percakapan awal hubungan karena akan merusak suasana. Jika kamu tidak merasa nyaman dengan kondisi tubuhnya yang tampak mengenakan baju kekecilan sebaiknya ubahlah cara mengungkapkannya.

Keempat adalah jangan pernah kamu membandingkan si dia dengan orang lain karena akan membuatnya merasa tidak pantas bersama kamu. Ia akan merasa selalu terbandingkan atau bahkan merasa dikecilkan oleh anda. Mungkin kamu tidak bermaksud seperti itu tetapi secara tidak langsung si dia akan berpikir kata-kata kamu punya sugesti yang demikian.

Kelima adalah jangan pernah kamu menceritakan tentang semua mantan kamu. Mungkin pacar kamu sekarang sabar dan baik hati sehingga mau melupakan semua masa lalu kamu. Tapi jangan pernah cerita tentang si mantan kecuali dia sungguh-sungguh menanyakannya.

Apalagi kamu bercerita ciuman pertama kamu dengan dia, kenal pertama atau hubungan seksual pertama bisa-bisa akan ada perpisahan. Sebaiknya kamu kubur masa lalu kamu, lupakan dan jalani hidup bersamanya. Dengan begitu hubungan kamu bersama si dia akan tetap langgeng. Selamat mencoba...
Labels:
0 Responses

Post a Comment


Followers