I Love Her, I Really Do..





Emotioner's Community-The sharing community
Selamat datang di Forum Emotioner's... Saya sebagai admin baru saja membuat forum emotioner'x dimana kita bisa saling berbagi di komunitas ini... Emotioners ini baru saja saya buat jadi masih banyak bug-bug yang akan muncul untuk itu kami harap para emotioner dapat member kritik dan saran disini...
Itu adalah kata sambutan dari Forum Emotioner's yang belum lama ini go-public. Sebagai forum yang tergolong masih 'seumur jagung', forum ini menawarkan begitu banyak kesempatan bagi temen-temen semua bwat sharing apa saja yang kalian inginkan. Ide dari forum satu ini emang tergolong 'simple', cuma mau menyediakan sarana bwat temen-temen yang punya informasi dan pengen menyampaikannya ke orang lain...simple memang, tapi bukan berarti Rusdi (begitu nama HEAD Admin forum tersebut biasa dipanggil) main-main dengan proyeknya yang satu ini. "Ini masih Beta Version ommm..", begitu dy menjawab pertanyaan seputar Forum yang baru dibuatnya ini.
ok, bagi kalian yang emang udah ga sabar, dan pengen tau lebih jauh bagaimana sih sebenarnya ide kreatif Forum satu ini, ga usah tunggu lama langsung aja kunjungin Forum satu ini di http://emotioner.forumotion.com.
Kita doakan semoga Forumnya bisa lebih maju dari hari kehari, cao!

-Writer : Instantlover-
Labels:
0 Responses

Post a Comment


Followers